0

Samsung Galaxy Grand Duos adalah varian ponsel pintar milik Samsung yang secara khusus dirilis untuk mengisi celah pada kelas konsumen menengah. Galaxy Grand adalah smartphone dengan segmen midle end yang sukses dipasaran tanah air. Pasar ponsel terbesar di tanah air adalah pasar menengah jadi untuk memperebutkan segmen pasar ini Samsung menghadirkan varian Samsung Galaxy Grand Duos ini.

Harga Samsung Galaxy Grand Duos ini dibanderol pada harga Rp 3 Jutaan, hampir sama memang dengan update Harga Samsung Galaxy S3 Mini. Dengan harga tersebut, Galaxy Grand menawarkan spesifikasi yang teratas dan tentunya sangat unggul. Galaxy Grand tampil percaya diri dengan besutan Dual SIM GMS (GSM + GSM) dan keduanya sudah mendukung jaringan koneksi 3G/ HSDPA.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos lainnya adalah pada smartphone ini sudah dibekali dengan display layar lebar 5 inchi, yang tentunya akan nyaman untuk digunakan sebagai browsing, nonton video ataupun ngegame. Dan untuk Dapur picu yang diusung, Galaxy Grand ini sudah dibekali dengan prosesor Dual-core dan RAM dengan kapasitas 1GB RAM.

Fitur Samsung Galaxy Grand Duos juga didukung dengan penggunaan kamera dengan kapasitas besar. Ponsel ini sudah dibekali dengan 2 kamera, untuk kamera utama menggunakan 8MP dengan kemampuan merekam video Full HD 1080p@30Fps dan untuk kamera sekunder diletakkan pada bagian depan dengan ukuran 1.9MP.

Spesifikasi Lengkap bisa dibaca pada detail spesifikasi di halaman ini.
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

 
Top